MH Celullite

Jumat, 15 Juli 2011

TAUFIK KE PEREMPAT FINAL

Taufik Hidayat masih belum menemukan lawan yang sulit di ajang AS Terbuka Grand Prix Gold. Menghadapi Chetan Anand di babak 16 besar, Taufik hanya butuh 24 menit untuk menang dengan skor 21-16, 21-17
Sama seperti partai-partai sebelumnya, Taufik hanya kerepotan di awal game pertama. Ketika itu, Chetan mampu mengimbangi permainan Taufik dan unggul 4-2. Namun setelah itu Taufik berhasil menguasai jalannya permainan. Peraih emas Olimpiade 2004 ini langsung tampil menghentak dan berbalik unggul 17-8 sebelum menutup game pertama 21-16.
Kehebatan Taufik semakin terlihat di game kedua. Pebulu tangkis berusia 29 tahun ini mampu membuat awalan yang bagus dengan langsung uggul 16-1. Selisih yang sangat jauh ini membuat Taufik dengan nyaman mengakhiri petandingan 21-7
Keberhasilan Taufik melaju ke peremfat final inimjuga ditandai sebuah fakta bahwa dirinya belum pernah kehilangan satu game pun. Maksimal poin yang didapat lawannya hanyalah 16 poin dan Taufik belum pernah bertanding lebih 30 menit.
Memasuki delapan besar Taufik akan menemui lawan yang lebih tangguh dibandingkan babak sebelumnya. Juara Asian Game dua kali ini bakal berhadapan dengan pebulutangkis unggulan keenam asal Jerman, Marc Zwiebler.
Dan jagoan-jagoan lainnya juga masih bertahan seperti Nguyen Tien Minh (Vietnam), Bao Chunlai (Cina), Sho Sasaki (Jepang) dan Boonsak Ponsana (Thailand) sehingga jalan Taufik Hidayat menuju gelar juara masih bertahan. Semoga Taufik hidayat dapat meraih gelar AS Terbuka Grand Prix Gold dan harumkan nama Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar