MH Celullite

Jumat, 15 Juli 2011

DUET URUGUAY WASPADAI ARGENTINA

Dua bintang Uruguay Luis Suarez dan Diego Forlan, sama-sama mengakui laga perempat final melawan tuan Argentina akan menjadi tantangan terberat mereka dalam meraih Tittel Juara Copa Amerika. Namun menurut Suarez, Uruguay telah mengantongi kelemahan “TIM TANGO”
Pertandingan sepak bola ajang Copa Amerika ini antara Uruguay dan Argentina bakal berlangsung sangat seru karena masing masing Tim dihuni oleh pemain-pemain yang bermain di Eropa yang mempunyai kualitas hebat di segala lini.
Namun menurut Luis Suarez, tanpil sebagai tuan rumah Argentinya pastinya akan mendapat banyak dukungan. Hanya, dukungan tersebut akan mempunyai sisi lain, yaitu menjadi tekanan bagi skuad Sergio Batista itu.
Sedangkan menurut Diego Forlan pemain terbaik Piala Dunia 2010 ini, peluang Uruguay memenangkan laga nanti sangatlah besar selama ada persiapan dan tekad yang besar. Ia juga mengungkapkan selama tiga pertandingan kemarin Timnya belum bermain dengan yang diharapkan. La Celesta –julukan Uruguay- hanya mampu mencetak tiga gold an kebobolan dua gol.
“Dengan Tim yang sama seperti di Piala Dunia, kali ini kami belum berkembang dan merasa sudah terbiasa dengan tantangan dan situasi sulit,”Ujar Forlan
Pertemuan antara Argentina dengan Uruguay tentunya akan memberikan warna dalam karir Forlan. Maklum kedua Negara ini sudah 14 kali bertemu di Piala Amerika. Uruguay pun pernah mengalahkan Argentina di babak final pada dua penyelenggaraan turnamen ini sebelumnya, termasuk di final Piala Dunia 1930

Tidak ada komentar:

Posting Komentar